Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

SDR One Comunity Serang Banten Hadiri Kopdargab Seri 1 Garuda Auto Society di Tigaraksa

By On 11/16/2019 11:50:00 PM


TANGERANG, CULA1.ID - Eksistensi sebuah komunitas terukur dari ajang silaturahmi dan efektifitas kegiatan. Hal inilah yang menjadi acuan bagi komunitas SDR One Comunity Serang Banten.

Komunitas para pengguna kendaraan roda empat jenis Honda Vios, Yaris, dan Jazz ini menghadiri kegiatan Kopi Darat Gabungan (Kopdagab) Seri 1 di Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu, 16 November 2019.


Kopdagab Seri I yang digelar oleh Garuda Auto Society ini dihadiri ratusan kendaraan dari berbagai komunitas.

Ketua Komunitas SDR One Comunity Serang Banten, Alpian mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan, dan dalam rangka menjalin silaturrahmi antar komunitas.


“Saya selaku Ketua SDR One Comunity Serang Banten merasa senang dan bangga telah diundang untuk menghadiri kegiatan yang digelar oleh Garuda Auto Society, dan saya mengucapkan terimakasih telah diundang dalam kegiatan Kopdargab Seri 1 ini. Semoga ke depannya nanti kopdargab makin banyak yang hadir. Terimakasih,” tutur Pian.



Dalam kegiatan tersebut dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan pemberian doorprize diantaranya lap kanebo dan spon untuk mencuci mobil, dan lainnya. (Amsar)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »