Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Siswa SMP Yapidi Jayanti Meninggal Dunia Akibat Nge-BM

By On 11/02/2019 04:42:00 PM


TANGERANG, CULA1.ID - Tidak ada rasa takutnya anak-anak sekolah mulai dari Menengah Pertama sampai Menengah Atas, bahkan ada pula Santri Santri berani menyetop atau memaksa memberhentikan kendaraan roda empat atau lebih jenis bak terbuka hanya ingin menumpang ikut sampai ke tujuan, atau lebih dikenal dengan bahasa gaulnya nge-BM.

Mayoritas mereka berkelompok di atas 10 orang. Biasanya jam pulang sekolah.
Resiko nge-BM sangatlah besar,. Menumpang dikendaraan mobil bak terbuka itu sangat membahayakan dirinya sendiri. 

Anak-anak tersebut belum begitu mengerti tentang bahayanya nge-BM. Semestinya pihak sekolah dan orang tua selalu memberikan pengertian dan arahan kepada anak-anaknya agar hal yang membahayakan tidak dilakukannya.

"Ardi Faujan Bin Sajali ini salah satu contoh untuk kita selaku orang tua dan pendidik," ungkap H. Rebo Muhidin, salah satu Tokoh Masyarakat di Kecamatan Jayanti.


Diketahui, Ardi Faujan, salah satu siswa SMP Yapidi, warga Kp Sempur RT 05 RW 02 Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, pada hari Jumat, 01 November 2019, sekira pukul 13.00 Wib, mengalami kecelakaan jatuh dari kendaraan mobil bak terbuka di Jalan Jakarta - Serang, tepatnya di Kampung Kebon Jeruk, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, du depan pabrik PT. BMM (pabrik gula).

Korban menderita luka di bagian kepala, muka dan belakang kepala. Korban dilarikan ke RSUD Balaraja Tobat dan meninggal dunia pada Sabtu, 02 November 2019, sekira pukul 11.17 Wib. 

"Saya menghimbau kepada yang masih menumpang mobil bak terbuka atau nge-BM agar jangan melakukan lagi, karena hal itu sangatlah membahayakan. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali kepada yang lainnya, dan bagi korban yang meninggal dunia semoga amal baiknya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa," ungkap Dadang,  Kanit Lantas Polsek Cikande. (Dimas Agung/Nusi)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »