Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sultan Banten ke-XVII Hadiri Pengukuhan DPC Badak Banten Solear

By On 11/23/2019 05:53:00 PM


TANGERANG, CULA1.ID - Dewan Pimpinan Anak Cabang Badak Banten wilayah Kecamatan Solear resmi dikukukan Sabtu, 23 November 2019,  bertempat di Perum Adiyasa Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten. 

Ketua DPC Badak Banten Solear, Martinus Munir dalam sambutannya mengatakan, dengan dikukuhkannya DPC Badak Banten Solear ini semoga kedepannya bisa bersinergi dan bekerjasama dengan semua unsur Muspika yang ada di wilayah Kecamatan Solear dan semua lapisan masyarakat 

Ia juga mengucapakan terimakasih kepada semua lintas Ormas yang berada di wilayah Kecamatan Solear dan sekitarnya yang sudah datang dan mendukung kegiatan DPC Badak Banten Solear sehingga dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

Hal senada juga diucapkan Ketua Harian Badak Banten Tb. Aisyamsuri.

"Deklarasi DPC Badak Banten ini mengambil tema 'Lebih Sekedar Persaudaraan' agar ke depannya bisa menyatu dan bersinergi dengan semua pihak-pihak yang berada di wilayah Solear dan sekitarnya," harapanya.

Dewan Pembina Utama Badak Banten, Sultan Syarif Muhammad Ash Syafrudin menyampaikan harapannya.


"Mari kita bangun negri ini dengan menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas, berdaya saing dan bersinergi ke instansi-instansi pemerintahan, baik unsur Polri dan TNI," ungkapnya.

Sementara itu, Dewan Penasehat dan Pembina Badak Banten, Bambang Wisangg Surya Atmaja Mba (Sultan Banten ke-XVUl ) sangat mengapresiasi kegiatan DPC Badak Banten Kecamatan Solear.

Ia berharap, dengan dikukuhkannya bisa bekerjasama dengan semua unsur Muspika yang ada di wilayah Solear dan sekitarnya.

Dalam kesempatan ini, Sultan Banten sebagai penasehat dan pembina Badak Banten menyerahkan plakat Badak Banten kepada pimpinan media Sorot Desa Panji Yuri, dimana telah menjalin kerjasamanya dengan baik

Panglima Badak Banten, Juandi yang juga merupakan salah satu pendiri Badak Banten mengatakan, setelah dikukuhkan kedepannya nanti bisa menjalin hubungan yang baik ke semua lintas Ormas yang berada di wilayah Kecamatan Solear dan sekitarnya dan juga ke semua unsur Muspika dan lapisan masyarakat. (Reno)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »