Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Waduh! Pembangunan Duplikasi Jembatan Karundang - Ciawi II Gunakan Gas 3 Kg

By On 11/20/2019 05:05:00 PM


SERANG, CULA1.ID - Paket kegiatan dengan nilai anggaran sebesar Rp10,3 miliar yang dimenangkan oleh PT. Tri Manunggal Karya dan Konsultan PT. Parama Karya Mandiri di ruas jalan Lingkar Selatan Ciracas Kota Serang, gunakan gas melon 3 kg.

Di lokasi, bersamaan pada saat kedatangan para petinggi yang diketahui berasal dari Kementerian PUPR Jakarta dan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional VI Satker PJN Wilayah 1 Provinsi Banten.

Heri, Pelaksana Teknis Bina Marga PJN 1 saat ditemui awak media di lokasi kegiatan kepada awak media enggan memberikan komentarnya.

"Nanti ya, kami ada pertemuan penting dulu. Nanti kami temui kembali," ucapnya sembari meninggalkan mengikuti rombongan, Rabu, 20 November 2019.



Sementara, ditanya soal penggunaan gas 3 kg di lokasi pengelasan, dirinya tak juga mau menjelaskan.

"Iya nanti ya, langsung ke Pak Asep saja. Nanti beliau yang menemui, ditunggu saja ya," pungkasnya sambil menyalakan mesin kendaraannya dan bergegas pergi.



Sementara, Ari K yang mengaku sebagai pengawas lapangan saat ditanya perihal penggunaan gas 3 kg untuk keperluan mengelas tiang _Habeem_ dirinya mengaku baru mengetahui jika adanya atas keperuntukan yang dimaksud.

"Loh saya baru tau. Tim Cranenya baru datang kok. Mending tanya langsung saja ke Pak Asep selaku General Superintendent (GS) nya," ucapnya sambil memohon. (Adhisena/Tim)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »