Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Walikota Serang Kesal dengan Para Pedagang Nakal di Pasar Induk Rau

By On 11/06/2019 09:23:00 PM


SERANG, CULA1.ID - Kesal dengan susahnya mengarahkan para pedagang yang masih berdagang di badan jalan sekitar Pasar Induk Rau Kota Sarang, Walikota Serang sumpahi para pedagang.

“Saya sumpahin pedagang yang melanggar, yang tetap berjualan di tengah jalan dagangannya gak laku,” ucap Walikota Serang, Syafrudin dengan mimik kesal saat sambutan pembukaan acara Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Persatuan Masyarakat Pedagang dan Pengembangan Kota Serang (PMPPKS) di Pasar Rau, Kota Serang, Rabu, 06 November 2019.

Menurutnya, pedagang yang ada di Pasar Induk Rau harus mampu menjaga kebersihan dan bisa mencerminkan nilai-nilai kemadanian Kota Serang.

“Pasar Rau ini bukan milik masyarakat Kota Serang saja, banyak masyarakat luar yang belanja ke sini, Cilegon, Kabupaten Serang, sampai masyarakat Tangerang juga belanja di sini. Maka dari itu sebagai pribumi, masyarakat Kota Serang yang berjualan di Pasar Rau harus bisa mencerminkan budaya baik dari Kota Serang. Yang ada ini malah diciderai dengan ketidakrapihan. Harusnya dijaga kerapihan, keamanan, kebersihan, dan kenyamannya,” ujarnya usai memberikan sambutan kepada awak media.

Mengenai pedagang yang masih berjualan di samping jalan, Syafrudin masih memberikan toleransi. Karena menurutnya tidak terlalu menggangu akses jalan.

“Pedagang yang disamping jalan, saya masih tolerir. Yang tidak saya tolerir itu pedagang yang jualan di tengah jalan, ini bikin macet. Termasuk yang parkir makan jalan saya tidak inginkan itu, ganggu lalu lintas saja,” tandasnya. (Faiz/Amsar)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »