Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Waspang PT Telkom Akses Lakukan Penghinaan Terhadap Wartawan

By On 11/05/2019 03:05:00 AM


SERANG, CULA1.ID - Pengawas Lapangan (Waspang) yang bernama Bagus Saputra, Karyawan PT Telkom, telah melakukan penghinaan terhadap awak media Online Cula1.Id yang tidak terima anak buahnya distop pekerjaanya karena tidak bisa menunjukan SPJ dari PT. GOLEK RAIJO selaku Kontraktor PT TELKOM atau mitra Telkom, Senin, 04 November 2019.

Demi tercapainya kepuasan pelanggan PT Tekomunikasi Indonesia, pemasangan kabel fiber optik sepanjang jalur Cikande-Serang oleh PT Golek Raijo selaku pemenang tender diduga asal-asalan yang diketahui bahwa dalam pekerjaannya, kedalaman galian hanya sebatas sejengkal tangan orang dewasa.


Tidak terima pekerjaannya dipertanyakan oleh rekan-rekan media menanyakan Standar Operasional Prosedur (SOP), Bagus Saputra mempertanyakan tugas dan fungsi wartawan. 

"Memang apa sih kerjaan Wartawan. Kalau mau naekin berita naikin aja sih," ujarnya seolah menantang.

Bahkan, salah seorang sumber awak media mengatakan, bahwa pihak pelaksana mitra PT. Telkom tersebut menyebut seolah menghina profesi wartawan.

"Wartawan mah duit aja maunya," ujar sumber awak media menirukan ucapan oknum pelaksana mitra PT.  Telkom yang bernama Hikmat. 

"Tadi saya kasih no palsu dia," imbuh Hikmat(Adrey Amin)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »