Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hasil RPP Pemuda Pancasila PAC Kibin, Edo Terpilih Sebagai Ketua Secara Aklamasi

By On 12/01/2019 06:36:00 PM


SERANG, CULA1.ID - Hasil Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pemuda Pancasila Pengurus Anak Cabang Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten, Edo Mulyana terpilih sebagai Ketua secara aklamasi periode 2019 - 2022. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) beserta jajaran serta perwakilan 9 Ranting yang ada di Kecamatan Kibin. 

Acara berlangsung meriah dan khidmat bertempat di Rumah Makan Dapur Indah, Cikande, Serang - Banten. Minggu, 1 Desember 2019.

Ketua Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Serang, Syamsul Rizal 
dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua terpilih dalam RPP PAC Kecamatan Kibin, semoga kedepan seluruh PAC di Kabupaten Serang bisa berinvestasi sosial demi kemaslahatan masyarakat banyak.


"Acara atau kegiatan sosial sangat dibutuhkan oleh masyarakat banyak. Untuk itu, pengurus Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Serang akan programkan pengadaan mobil ambulance untuk keperluan masyarakat tanpa adanya pungutan biaya. Besar harapan program ini dapat diderap dan direalisasikan oleh seluruh PAC di masing-masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Serang sehingga keberadaan Ormas Pemuda Pancasila dapat membantu masyarakat Kabupaten Serang secara merata," katanya. 

Sementara, Ketua Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Kibin terpilih, Edo Mulyana menyampaikan semoga ke depan Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Kibin dapat lebih solid dalam mendukung program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat. 

"Saya berharap ke depan roda organisasi dapat berputar dengan mengacu pada AD/RT serta Undang-Undang Dasar 1945 yang berlandaskan Pancasila," ucapnya. (Amroji)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »