Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Camat Carenang Pimpin Gerakan Memakai Masker Serentak

By On 10/10/2020 11:45:00 AM


SERANG, Cula1.ID - Dalam upaya memutus penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kecamatan Carenang terus dilakukan, salah satunya dengan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

Dimana kegiatan deklarasi gerakan memakai masker serentak yang langsung di pimpin Camat Carenang Samsuri, SE bersama Anggota Polsek Carenang, Anggota Koramil Carenang dan Kepala Desa yang dilakukan di Pasar Sukajaya, Desa Pamanuk, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Sabtu (10/10/2020).

"Kegiatan memakai masker serentak ini dilakukan di 29 Kecamatan yang ada di Kabupaten Serang," kata Camat Carenang dilokasi.

Dalam deklarasinya, Camat Carenang mengajak kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Carenang khususnya dan umumnya se-Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam memutus penyebaran Covid-19.

"Mari kita mulai melalui gerakan mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan hindari kerumunan," imbuhnya.

Masih kata Samsuri, untuk saat ini Kabupaten Serang berada di Zona Merah terkait dengan penyebaran Covid-19, mudah-mudahan segera dapat berubah menjadi Zona Hijau.

"Saya menghimbau kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kedisiplinan protokol kesehatan, agar angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Serang cepat menurun," tambahnya.

Sementara itu, kegiatan deklarasi gerakan memakai masker serentak yang dilakukan pihak Muspika Kecamatan Carenang mendapatkan respon yang positif dari warga sekitar dalam upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019.

"Saya mewakili warga sangat mendukung dengan adanya deklarasi gerakan memakai masker serentak yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Serang melalui Kecamatan, semoga kita semua bisa mematuhi protokol kesehatan," ungkap Karso.

(Lahudin)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comment: