Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Desa Lamaran Prioritaskan Pembangunan Jalan Rabat Beton

By On 10/12/2020 03:41:00 PM


SERANG, Cula1.ID - Pemerintah Desa Lamaran, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang pada tahun 2020 ini terus melakukan pembangunan insfrastruktur, salah satunya dengan membangun jalan di Kampung Bojong Ciruk dengan jenis rabat beton.

Dimana, anggaran yang digunakan untuk melakukan pembangunan rabat beton itu bersumber dari sisa anggaran BLT-DD tahun 2020.

Seperti yang dikatakan Kepala Desa Lamaran Bakri, pihaknya pada tahun ini akan lebih memprioritaskan pembangunan jalan rabat beton guna memudahkan aktifitas warga yang memang membutuhkan pembangunan jalan yang bagus.

"Kegiatan ini saya bangun untuk mempermudah kegiatan warga dan semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat disekitarnya," kata Bakri kepada awak media, Senin (12/10/2020).

Untuk anggaran yang digunakan, kami menggunakan sisa anggaran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), hal itu kami lakukan atas dasar permintaan dari warga dan pihak desa sudah melakukan koordinasi dengan pihak Kecamatan Binuang.

"Untuk kegiatan yang sudah dikerjakan, alhamdulillah sudah terealisasi dengan volume panjang 300 meter di Kampung Bojong Ciruk," tambahnya.

Dengan selesainya pembangunan jalan rabat beton, Kepala Desa Lamaran mengharapkan kepada seluruh warga Desa Lamaran untuk terus mendukung dan aktif dalam upaya membangun Desa agar lebih maju dan baik lagi untuk kedepannya.

"Mari bersama kita menjaga dan saling dukung dalam kegiatan pembangunan yang ada di Desa Lamaran," imbuhnya. (Lahudin)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »