Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Leo Agustian : Kita Tingkatkan SDM MAC LMP Kecamatan Parung Panjang

By On 10/25/2020 12:02:00 PM

Penulis : Jun

BOGOR, Cula1.ID - Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih (MAC LMP) Kecamatan Parung Panjanang, Kabupaten Bogor, Bandung melakukan kegiatan pemilihan Ketua MAC LMP yang bertempat di Sentraland, Sabtu (24/10/2020).

Dimana Tiga bakal calon ketua LMP Parung Panjang yang berkompetisi di antaranya, Ilyas dengan nomor urut 01, Tuhek nomor 02 dan Leo Agustian dengan nomor urut 03. 

Dalam pemilihan, Leo Agustian atau dengan sapaan akrabnya Leo terpilih menjadi Ketua MAC LMP Kecamatan Parung Panjang dengan memperoleh 16 suara.

Saat di hubungi, Leo berjanji pada program unggulan ke depan yang akan ia rubah akan membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik, dari mulai tingkat ranting sampai dengan tingkat Kecamatan.

"Kita akan membangun SDM, mulai dari tingkat ranting sampai dengan tingkat Kecamatan dan kita akan berkolaborasi dan sinergi dengan seluruh lapisan masyarakat serta lapisan organisasi yang ada di Kecamatan Parung Panjang," ujarnya.

Kedepannya akan kita benahi dari segi manajemen, setelah manajemen selesai kita bangun ke individu secara personal masing-masing, kita akan mengembangkan SDM itu termasuk bagian program kerja LMP kedepan.

"Semoga kedepan kita bisa membangun Kecamatan Parung Panjang ini menjadi lebih baik lagi, dan kita akan bersinergi dengan semua element," tambahnya.

LMP adalah organisasi masyarakat yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan, organisasi ini juga dikenal kerap membantu aparat keamanan menjaga ketertiban.

"Mendukung program pemerintah pusat dan daerah secara lebih khusus, sebagai organisasi dengan dasar nasionalisme. Dimana Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah hal yang tidak bisa di tawar lagi, NKRI HARGA MATI," imbuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »