Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mengejutkan!!! Sadeli,Kepala Kelurahan Lopang Diteror Orang Tak Dikenal

By On 10/11/2020 04:47:00 PM



KOTA SERANG – Kepala Kelurahan Lopang Kecamatan Serang Kota Serang sontak dibuat terkejut dengan adanya tagihan pembayaran atas pemesanan makanan diantaranya puluhan Box makanan siap saji, puluhan bungkus Baso dan Nasi uduk yang dikirim ke kantor nya kemarin pada Jumat (09/10/2020) Malam.

Dari pernyataan si pengantar pesanan itu, Dikatakan oleh Lurah Lopang, Sadeli, S.Sos, Msi, informasinya bahwa seluruh pesanan tersebut telah dipesan melalui aplikasi perpesanan WhatsApp dengan menggunakan Nomor HP 087749535617 serta photo profil dirinya.

“Maksud tujuan nya apa jelas saya dirugikan, karena No HP itu bukan milik saya, kok sampai berani menggunakan Photo Profile saya juga. Punya saya hanya ini, dan bukan itu,” ungkapnya sambil memperlihatkan Telepon Genggam yang dimilikinya, (Sabtu, 10/10/2020).

Bukan hanya itu, ‘teror pesanan’ kembali datang. Lagi – lagi dipesan oleh peneror pemilik nomor telepon yang mengatasnamakan dirinya hingga berani meminta untuk dibelikan pulsa.

“Setiap tempat yang dipesannya, pesan terakhir peneror itu selalu meminta dibelikan pulsa yang jumlah nya mencapai Rp. 200ribu. Tadi saya dapat kabar datang lagi pesanan makanan Sate 50 tusuk dan 10 Box Nasi Padang,” lanjutnya.

Terpisah, dikatakan pemilik Rumah Makan Padang Mutiara Mina, Cici, yang beralamat di Bumi Agung Permai 1 bahwa tiba-tiba ada pemesan nasi box dan minta dikirimkan ke alamat kantor kelurahan Lopang dan meminta pulsa sebesar Rp. 200ribu.

“Saat kami kirim, sesampainya disana ternyata kantor kelurahannya tutup. Tapi, akhirnya selang beberapa lama kami diundang bertemu dengan Pak Lurahnya langsung dan pak lurah sudah menjelaskan semuanya bahwa itu bukan Pak Lurah tapi rupanya niat untuk menipu,” ucapnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »