Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PDP Kecamatan Tirtayasa Dampingi Pembagian Sembako Banprov di Desa Alang-alang

By On 10/09/2020 07:54:00 PM

SERANG, Cula1.ID – Pendamping Desa Pemberdayaan (PDP) Kecamatan Tirtayasa, Wardi menghadiri pembagin sembako Bantuan Provinsi (Banprov) di Kantor Desa Alang-alang, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Banten, Rabu, 07 Oktober 2020.

Turut hadir pada acara pembagian sembako, yakni Kepala Desa Alang-alang, PDP, rekan pendamping Kecamatan Tirtayasa Sonhaji dan 75 KK Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Seperti yang dikatakan tim PDP Wardi, dengan adanya bantuan sembako dari Banprov ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang selama ini belum mendapatkan bantuan apapun dari Pemerintah, yang diakibatkan adanya pandemi Covid-19.

“Saya berharap agar bantuan sembako ini bisa dirasakan langsung oleh 75 KK KPM yang ada di Desa Alang-alang ini,” kata Wardi di Kantor Desa setempat.

Dengan adanya bantuan sembako Banprov, ini merupakan wujud nyata kepedulian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten yang diperuntukan untuk masyarakat yang terdampak akibat adanya pandemi Covid-19.

“Kita juga mengharapkan agar Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga kita semua bisa beraktifitas sedia kalanya,” ucapnya.

“Saya mengharapkan kepada seluruh warga Desa Alang-alang khususnya dan umumnya masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan bersama kita bisa melawan Covid-19 ini,” harapnya.

Terpisah, salah satu warga penerima sembako Bantuan Provinsi mengucapkan terimakasih kepada pihak Desa setempat beserta Pemerintah Provinsi Banten yang sudah peduli dan memberikan bantuan bagi masyarakat yang belum menerima bantuan sama sekali.

“Alhamdulillah saya ucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan kepada kami,” ucapnya. (Lahudin)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »