Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Restu Siap Menangkan Tatu – Pandji di Dapil 1

By On 10/06/2020 09:29:00 PM

SERANG, CULA1.ID – Relawan Setia Ibu Tatu (Restu) yang diketuai Hafid Siswanto siap memenangkan pasangan Calon Bupati Serang Nomor Urut 01, Hj. Ratu Tatu Chasanah – H. Pandji Tirtayasa (Tatu – Pandji) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang Tahun 2020 yang akan diselenggarakan pada 09 Desember 2020 mendatang.

Hafid mengatakan, dirinya beserta relawan Restu yang berada di Daerah Pilihan (Dapil) 1 akan terus melakukan koordinasi kepada anggota untuk memenangkan Paslon Bupati Serang Tatu – Pandji.

“Restu akan berupaya untuk memenangkan Tatu – Pandji pada perhelatan Pilkada 2020,” kata Hafid, Selasa, 06 Oktober 2020.

Masih kata Bagong, sapaan akrab Hafid Siswanto, dengan terbentuknya Restu ini sebagai wadah tali silaturahmi bagi para pendukung Hj. Ratu Tatu Chasanah yang berdomisili di Daerah Pemilihan (Dapil) 1.

“Restu ini terbentuk dari sekumpulan aktivis di Serang Utara dan siap mendukung Tatu – Pandji untuk memimpin Kabupaten Serang untuk yang kedua kalinya,” tambahnya.

Bagong menambahkan, pada tanggal 09 Desember 2020 nanti, Ia mengharapkan agar suara yang diperoleh Paslon Nomor Urut 01 Tatu – Pandji bisa mencapai 70 % di Dapil 1, yakni Kecamatan Pontang, Tirtayasa, Ciruas, Lebak Wangi, Tanara, Carenang dan Binuang.

“Agar perolehan suara tersebut tercapai, mari bersama kita eratkan dan saling bekerja keras dalam mendukung Tatu – Pandji di Pilkada tahun ini,” imbuhnya.

Di saat Pandemi Covid-19 ini, Hafid mengharapkan kepada seluruh anggota Restu agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam melakukan ataupun memberikan dukungan terhadap pasangan calon Bupati Serang Tatu – Pandji.

“Tetap patuhi Protokol Kesehatan, gunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Serta patuhi aturan yang sudah ditetapkan Bawaslu,” harapnya. (Lahudin)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »