Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Berikan Dukungan untuk Muhamad - Saras, Posraya Indonesia Blusukan ke Pasar

By On 11/21/2020 06:29:00 PM

Penulis : Jun





TANGSEL, Cula1.ID – Kegiatan di Pasar Jengkol, Kecamatan Setu dikagetkan dengan kedatangan Posraya Indonesia, Relawan Jokowi yang kerap blusukan dari kampung ke kampung untuk memberikan dukungan kemenangan pasangan Muhamad - Saraswati di Pilkada Tangerang Selatan. 

Selain membagikan kaos dan masker kepada pedagang dan pembeli, bunga kertas merah putih dan yel-yel tetap menjadi ciri khas dari kegiatan yang diselenggarakan oleh Posraya Indonesia.  

Salah satu pedagang pasar Rukmini (30) mengharapkan kepada Paslon 01 Muhamad - Saras agar nantinya bisa memperhatikan pedagang pasar.

“Dengan kemenangan Muhamad - Saraswati, kami berharap pedagang pasar lebih diperhatikan,” ucap Rukmini, Sabtu (21/11/2020).

Senada diungkapkan pengunjung pasar, Nurhasanah (28) dirinya memiliki harapan agar Tangerang Selatan lebih maju dengan kemenangan pasangan nomor urut satu ini.  

"Saya akan hadir ke TPS pada tanggal 9 Desember nanti untuk mencoblos Muhamad - Saras," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Posraya Indonesia Tangerang Selatan Teguh Priyatna dirinya mengatakan, apabila kaum milenial sudah turun, ini membuktikan jika pemuda menginginkan adanya perubahan dan mimpi-mimpi di Tangsel, meraka mempercayakan itu semua kepada Muhamad - Saras.

“Antusias dari kaum milenial, pedagang dan pengunjung pasar Jengkol membuktikan dukungannya, serta berita dukungan yang besar untuk Muhamad - Saras memang benar adanya,” kata Teguh di lokasi.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »