Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dukungan Untuk Muhamad - Saras Kembali Ramai di Tangerang Selatan

By On 11/15/2020 05:06:00 PM

Penulis : Jun






TANGERANG SELATAN, Cula1.ID – Dukungan untuk Muhamad - Saras di Pilkada Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Provinsi Banten terus bertambah dan semakin ramai. Selain dukungan dari Posraya Indonesia, dari masyarakat serta pedagangpun kian ramai untuk paslon nomor urut 01 ini.

Salah satu dukungan yang dilakukan Posraya Indonesia untuk Muhamad - Saras yakni dengan cara melakukan aksi simpatik membagikan bunga kertas merah putih, pembagian masker dan aktivitas olahraga serta lari pagi di Villa Dago Pamulang, Minggu (15/11/2020).

Seperti yang dikatakan Koordinator kegiatan Rahmat, kegiatan pagi ini dilakukan sebagian besar oleh kaum milenial, menunjukan bahwa semangat pemuda untuk turut andil dalam Pilkada di Tangsel cukup besar, dan partisipasi pemuda dalam memenangkan Muhamad - Saras tidak perlu diragukan kembali.

"Sebagian besar kaum milenial turut andil dalam acara ini," katanya.

Senada diungkapkan Ketua DPC Posraya Indonesia Tangerang Selatan Teguh, kemenangan untuk Muhamad - Saras semakin jelas terlihat dan masyarakat tidak ada yang ragu untuk menyuarakan dukungannya.

“Ini sudah bisa dipastikan kemenangan untuk kita, kemenangan Muhamad - Saras untuk Tangsel lebih maju,” ungkap Teguh Priyatna yang turut hadir pada acara tersebut.

Sementara itu, berbagai harapan dilontarkan oleh masyarakat apabila Muhamad - Saraswati menang pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan yang akan diselenggarakan pada tanggal 09 Desember mendatang.

Seperti harapan yang diucapkan dari Maysaroh (37) dan Jaelani (40) warga Pamulang, mengharapkan apabila Muhamad - Saras menang, mereka berharap Tangerang Selatan lebih maju, banyak taman terbuka, masyarakat kecil semakin diperhatikan serta bisa memberantas korupsi di Tangsel,” ucap warga.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »