Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PKL dan Masyarakat Berikan Dukungan Terhadap Muhamad - Saras

By On 11/08/2020 06:16:00 PM

Penulis : Jun









TANGSEL, Cula1.ID - Dukungan terhadap Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Muhamad - Saras terus mengalir dari berbagai elemen, salah satunya dari Pedagang Kaki Lima (PKL) dan masyarakat yang mendukung pasangan calon nomor urut 01 dengan cara memberikan tanda tangan di Baner yang bergambar Muhamad - Saras di Pasar Bukit, Pondok Benda, Pamulang, Minggu (08/11/2020).

Selain memberikan tanda tangan, PKL beserta masyarakat menyanyikan yel-yel dukungan terhadap Muhamad - Saras yang dinyanyikan oleh DPC Posraya Indonesia Tangerang Selatan.

Salah satu PKL mengatakan bahwa dirinya memberikan dukungan terhadap paslon nomor urut 01, Muhamad - Saras pada tanggal 09 Desember mendatang.

"Saya sih nomer satu,” kata pedagang sambil memberikan tanda tangan.

Senada diungkapkan pengunjung pasar, Windi memastikan pilihannya untuk memilih calon Walikota dan Wakil Walikota kepada pasangan Muhamad - Saras.

"Kalau Muhamad - Saras pasti saya pilih,” ucapnya.

Dalam aksi simpatik memberikan dukungan tanda tangan untuk Muhamad - Saraswati, pemuda yang tergabung dalam Posraya Indonesia berorasi dengan semangat besar untuk kemenangan calon dukungannya.

Seperti yang diungkapkan orator muda Fahris, dengan kemenangan yang akan kita rebut untuk Muhamad - Saraswati, Balaikota akan benar-benar milik rakyat dan kita bisa bertemu dengan mudah dengan pemimpin kita di sana.

“Mari kita pilih pemimpin yang memiliki jiwa Bhineka Tunggal Ika, karena itu ada dipasangan Muhamad - Saras” ungkapnya.

Dukungan terhadap Muhamad -Saras pun diutarakan Ketua DPC Posraya Indonesia Tangsel Teguh Priayatna pada aksi simpatik di Pasar Bukit, Pondok Benda, Pamulang.

Kami turun kepasar untuk mengajak masyarakat lebih berani dalam mendukung Muhamad - Saraswati, salah satunya dengan mengadakan aksi memberikan dukungan dengan cara tanda tangan seperti ini. 

"Dengan semakin banyaknya tanda tangan yang diberikan pengunjung dan pedagang pasar, membuktikan bahwa rakyat menginginkan paslon nomor 01 menang dan memimpin di Tangsel,” katanya.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »