-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Akibat Hujan Deras, Jalan Penghubung Desa Pamarayan - Damping Banjir

By On 12/07/2020 05:15:00 PM








Penulis : Redaksi

SERANG, CULA1.ID - Akses jalan yang menghubungkan Desa Pamarayan dan Desa Damping, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Banten tidak bisa dilalui oleh warga sekitar dan pengguna jalan lainnya. 

Sebab, hujan deras yang mengguyur beberapa wilayah di Indonesia semenjak dua hari yang lalu mengakibatkan jalan yang menghubungkan ke Desa Cikolelet, Kabupaten Rangkasbitung banjir dengan ketinggian air diperkirakan mencapai 30 centimeter.

"Dari kemarin hujan deras di wilayah Pamarayan, sehingga jalan ini menjadi banjir.  Dan warga pun tidak bisa melintasi jalan ini," kata warga sekitar Madroni, Senin (7/12).

Madroni menambahkan, untuk warga yang lainnya diharapkan menggunakan akses jalan yang lain. Dikarenakan kondisi jalan disini tergenang air.

"Lebih baik gunakan jalan yang  lain saja," tambahnya.



Senada diungkapkan warga lainnya yang baru pulang kerja, dirinya terpaksa mematikan kendaraan roda duanya untuk melintasi jalan yang banjir.

"Lebih baik saya dorong motornya, dari pada nanti tidak menyala terkena air," ungkap Roni.

Masih kata warga, semoga saja kondisi curah hujan yang deras ini tidak begitu lama dan tecepat reda. Karena dihawatirkan apabila terus menerus hujan deras, nantinya bisa terjadi banjir.

"Semoga saja curah hujannya cepat berlalu," harapnya.


Sumber Informasi : Away Putra Cikal warga Desa Pamarayan, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang.



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »