-->

Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Demi Keselamatan Pengguna Jalan, Polsek Cibeber Tutup Jalan Berlubang

By On 12/31/2020 02:11:00 PM

Anggota Polsek Cibeber, Polres Cilegon, Polda Banten lakukan giat penutupan jalan berlubang di simpang PCI Cilegon








CILEGON, CULA1.ID - Mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas dan demi keselamatan pengguna jalan, Polsek Cibeber, Polres Cilegon, Polda Banten melaksanakan penutupan jalan berlubang dan membersihkan gorong-gorong yang tersumbat di Simpang PCI Cilegon, Kamis (31/12).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.IK., SH., diwakili Kapolsek Cibeber AKP Chotidjah, SH., mengatakan bahwa hari ini kami melaksanakan penutupan jalan yang berlubang di simpang PCI. 

"Adapun penyebabnya adanya saluran air yang tersumbat, sehingga menyebabkan genangan dan berakibat jalan menjadi berlubang," kata Kapolsek Cibeber.

AKP Chotidjah juga menambahkan bahwa kami dari Polsek Cibeber, Polres Cilegon berharap jelang malam pergantian tahun ini, semoga tidak ada kejadian menonjol seperti kecelakaan dan lain-lain.



"Kami Polres Cilegon, Polsek Cibeber lakukan ini semata-mata untuk keselamatan masyarakat, karena keselamatan masyarakat/rakyat adalah hukum tertinggi," tambahnya.

Masih kata AKP Chotidjah, pihaknya menghimbau kepada masyarakat, dalam malam pergantian tahun sesuai dengan Pergub dan Maklumat Kapolri tidak adanya pelaksanaan pesta kembang api, karnaval, arak-arakan, pesta perayaan tahun baru dan apapun itu yang dapat menimbulkan kerumunan.

"Kami dari Polsek Cibeber akan melakukan tindakan yang diperlukan sesuai perundang-undangan apabila terdapat kerumunan. Karena situasi sekarang masih dalam Pandemi Covid-19," tutup AKP Chotidjah.


Penulis : Redaksi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »