-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ery Biyaya Rindukan Kebersamaan Jajaran Komut dan Direksi PT. Kahayan Karyacon

By On 12/31/2020 08:45:00 PM

Kebersamaan Komisaris Utama dan Direksi PT. Kahayan Karyacon (foto : istimewa)







SERANG, CULA1.ID – PT. Kahayan Karyacon yang beralamat di Jl. Cikande - Rangkasbitung, Pasir Buyut, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten berdiri pada tahun 2012, merupakan Perusahaan Indonesia dengan nomor registrasi 48/78857 diterbitkan pada tahun 2013 dan bergerak di bidang produksi bata ringan (hebel).

Pasang surut usaha di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), membuat PT. Kahayan yang dijalankan secara otodidak harus mampu survive (bertahan), belum lagi ditambah adanya konflik internal yang melanda PT. Kahayan Karyacon saat ini.

Padahal dulu di tengah perjalananya, keharmonisan jajaran Komisaris Utama (Komut) dan Direksi membuat PT. Kahayan mampu bersaing dengan perusahaan lainnya yang ada di Kabupaten Serang.

Seperti kenangan yang diungkapkan Ery Biyaya yang pernah juga menjadi bagian dari perusahaan produksi hebel tersebut, mengatakan bahwa dirinya sempat terkenang kekompakan antara jajaran Komut dan Direksi PT. Kahayan Karyacon.

"Kala itu, pada tahun 2016, Komut dan Direksi menggelar pertemuan dan silaturahmi di Ambhara Hotel Melawai, Jakarta Selatan yang dihadiri jajaran Komisaris Utama PT. Kahayan Karyacon Mimihetty Layani dan suaminya Soedomo Margonoto salah satu owner kapal api, serta jajaran Direksi antara lain Chang Sie Fam, Leo Handoko, Feliks, dan tentu saya sendiri," kata Ery Biyaya, Kamis (31/12).

Lebih lanjut Ery Biyaya mengungkapkan bahwa semua itu tinggal kenangan manis yang dilewati jajaran Komut dan Direksi PT. Kahayan Karyacon tersebut seolah sirna dan hilang ditelan konflik internal perusahaan yang hingga saat ini tidak berkesudahan.

Namun demikian, dirinya tetap berharap ke depan agar semua kenangan yang pernah di lalui itu dapat kembali ia rasakan seperti semula. Dan semua manusia tentu tidak lepas dari kekurangan dan kekhilafan. 

"Jika jajaran Direksi ada kesalahan mohon dimaafkan, begitu juga sebaliknya. Buanglah ego masing-masing, semua masalah kalau diselesaikan dengan kepala dingin tentu ada solusinya,” pungkas Ery Biyaya yang juga aktif di beberapa Ormas dan Organisasi Kewartawanan ini.


Penulis : Redaksi | Editor : Lahudin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »