-->

Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Melalui Patroli, Polwan Polda Banten Tekan Penyebaran Covid-19 di Pasar Rau

By On 12/27/2020 10:42:00 PM



BANTEN, CULA1.ID - Dalam rangka menekan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Patroli Nong Jawara Ditsamapta Polda Banten melaksanakan patroli dialogis yang dilakukan di Pasar Rau, Kota Serang, Banten, Minggu (27/12).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Dialogis Nong Jawara ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dimasa pandemi, serta memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

"Personel Nong Jawara Ditsamapta Polda Banten melaksanakan patroli dialogis dimana tujuannya untuk menekan penyebaran Covid-19 serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang berbelanja", kata Fiandar.

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto, S.I.K., menambahkan bahwa, tidak hanya memberikan rasa aman, personel Nong Jawara Ditsamapta Polda Banten juga berikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Kali ini personel melaksanakan patroli dialogis di Pasar Rau Kota Serang. Personel tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19", ungkap Noerwiyanto.

Masih kata Noerwiyanto, dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bekerjasama dengan kepolisian dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 ini.

"Dan saya juga mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan kami dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 ini, agar terwujudnya situasi yang kondusif", ucapnya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Untuk masyarakat mari bersama-sama kita cegah penyebaran virus Covid-19 ini dan memutus mata rantai penyebarannya. Mari kita bantu pemerintah dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.

"Saya menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul agar segera pulang kerumahnya masing masing dan selalu terapkan Protokol Kesehatan supaya tidak terjadinya penyebaran virus Covid-19", tutup Edy Sumardi.


Penulis : Redaksi

Sumber : Press Realease Bidhumas Polda Banten

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »