-->

Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PWNU Banten Dukung Sikap Tegas TNI-Polri Dalam Penegakkan Hukum

By On 12/12/2020 08:08:00 PM


SERANG, CULA1.ID - Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Banten KH. Bunyamin Hafidz ditemani jajaran pengurus harian menyatakan sikap terkait kondisi bangsa yang saat ini masih bergelut dengan pandemi Covid-19. 

KH. Bunyamin Hafidz menghimbau kepada seluruh masyarakat Banten agar mematuhi protokol kesehataan, yakni dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak (3 M).

Selain itu juga, PWNU Banten mendukung sikap Pemerintah, khususnya aparat TNI – Polri untuk tetap tegas dalam upaya menegakkan hukum tanpa pandang bulu, terlebih kepada Ormas yang melawan hukum.

“Kita sebagai masyarakat Banten sangat mendukung aparat TNI - Polri dalam bertugas harus selalu menegakkan hukum yang sudah ada,” katanya, Sabtu (12/12).

Selanjutnya KH. Bunyamin Hafidz mendorong para tokoh untuk menyampaikan pesan damai kepada masyarakat, terutama warga Nadhliyyin agar menjaga wilayah Banten tetap kondusif, aman, tentram dan damai. 

“Yuk, kita harus bisa menjaga keamanan, ketertiban dan kedamian, khususnya di Provinsi Banten. Jangan mudah terprovokasi oleh Ormas radikal,” pungkasnya.

Turut serta pada pernyataan terhadap sikap tegas TNI - Polri yakni Wakil Ketua PWNU Banten KH. Sukron Makmun dan KH. Sardani, Sekertaris PWNU Banten KH. Dr. Amas Tadjudin serta Wakil Rois Syuriah KH. Ariman Anwar.


Penulis : Alfian | Editor : Lahudin


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »