-->

Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kanit Harda Subdit 2 Polda Banten Silaturahmi ke Pengusaha PT. Majasari

By On 1/25/2021 09:44:00 AM




SERANG, CULA1.ID - Belum lama ini, mantan Kapolsek Cikande, Polres Serang Kabupaten, Polda Banten Kompol Ridzky Salatun SH., S.I.K., yang kini menjabat sebagai Kanit Harda Kriminal Umum Subdit 2 Polda Banten bersilaturahmi ke pengusaha sekaligus penanggung jawab PT. Majasari, Alfian, Sabtu (23/1).

Menurut Alfian, dirinya sangat bahagia dengan kedatangan Ridzky Salatun yang juga merupakan teman lama semasa duduk di bangku Sekolah Menengah Atas ditemani dengan Binmas Polsek Cikande Suardi.

"Sekitar pukul 22.00 WIB, Ridzky Salatun datang ke tempat saya untuk bersilaturahmi. Dimana hal itu sudah lama terputus, karena mempunyai kesibukan masing-masing," kata Alfian.

Alfian menambahkan, dengan jabatan yang baru menjadi Kanit Harda Kriminal Umum Subdit 2 Polda Banten, semoga Ridzky Salatun lebih sukses dan lebih profesional dalam menjalankan tugasnya.

"Semoga dengan jabatan yang baru ini, Ridzky semakin sukses," harapnya.

Senada diungkapkan Ridzky Salatun, Alfian adalah kawan dan juga partner yang selalu solid, selain itu juga dirinya adalah pengusaha yang berkarakter santai tapi pasti. Sudah lama saya mengenal Alfian, sejak duduk di bangku SMA. 

"Dari dulu karakternya santai tapi pasti, sampai menjadi pengusaha di Serang Timur (Cikande-red) tetap berprilaku baik. Seperti ilmu padi tidak pernah terlihat sombong, semoga sehat selalu, usahanya maju, tidak ada halangan dan tambah banyak rezekinya," ungkap Kanit Harda Krimum Subdit 2 Polda Banten.

Penulis : DA  |  Editor : Lahudin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »