-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ops Cipkon, Polres Serang Kota Razia THM

By On 1/02/2021 03:47:00 PM




SERANG, CULA1.ID - Kepolisian Resor Serang Kota, Polda Banten dan Kepolisian Sektor Kramatwatu mendampingi Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Serang menggelar Operasi Cipta Kondisi dimasa Pandemi Covid-19 yang menyasar Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah hukum Polres Serang Kota Polda Banten, Sabtu (2/1) dini hari.

Kasi Lidik Dinas Satpol PP Kabupaten Serang H. Arif Saefudin didampingi Kanit Tipikor Reskrim Polres Serang Kota Ipda Budi mengatakan bahwa kegiatan Ops Cipkon malam ini dilakukan untuk melakukan pengawasan dilokasi THM di masa pandemi covid-19 yang berlokasi di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

"Alhamdulillah dalam kegiatan Cipkon malam ini yang di dampingi Polres Serang Kota berhasil menyita puluhan botol minuman keras beralkohol beberapa merk dari dua lokasi THM di Kuda Laut dan Parahiyangan dengan kondisi tutup, puluhan botol miras tersebut yang berhasil di sita disertakan kepada Polsek Kramatwatu," Kata Kasi Lidik Dinas Satpol PP.

Arif menambahkan, ia mengharapkan kepada semua masyarakat agar tetap selalu menjaga protokol kesehatan di masa PSBB Pandemi Covid 19 ini dengan tetap mematuhi 3M, memakai masker mencuci tangan, menjaga jarak atau hindari kerumunan. 

"Sekali lagi kami atas nama Pemerintah Kabupaten Serang mengucapkan banyak terimaksih kepada pihak Kepolisian Polres Serang Kota yang telah membantu melaksanakan kegiatan dalam rangka pengawasan terhadap cipta kondisi keamanan dan ketertiban umum," tambahnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kanit Tipikor Satreskrim Polres Serang Kota Ipda Budi menerangkan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan Ops Cipkon ini mendampingi Satpol PP Kabupaten Serang 

"Malam ini kami dari Polres Serang Kota bersama Satpol PP kabupaten Serang melaksanakan Ops Cipkon ke tempat hiburan malam yang diduga masih buka," terangnya.

Masih kata Ipda Budi, pihaknya menghimbau kepada pengelola tempat hiburan malam untuk menutup tempat usaha pada masa pandemi Covid-19 guna mencegah penyebaran Covid-19 dan jangan sampai ada cluster baru.

"Kami memberikan himbau kepada pengelola THM untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dan menutup tempat usahanya selama Pandemi Covid-19," imbuhnya.

Hasil dari kegiatan Ops Cipkon tersebut berhasil menyita puluhan botol minuman keras beralkohol berbagi merk dari dua lokasi THM dengan kondisi tutup namun di temukan 3 wanita yang diduga berprofesi sebagai wanita penghibur berada dalam mes yang posisinya bersebelahan dengan Kuda Laut Resto Cafe dan Lounge. 


Penulis : Redaksi

Sumber : TP/Humas

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »