Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PT. Trimitra Mebelindo Kebakaran, Pihak HRD Enggan Dikonfirmasi

By On 1/07/2021 06:02:00 PM




SERANG, CULA1.ID - Kebakaran yang terjadi di PT. Trimitra Mebelindo pada Rabu (06/01) sekitar pukul 20.00 WIB, hingga saat ini belum di ketahui penyebabnya. Dikarenakan, pihak perusahaan enggan berkomentar dan menemui awak media saat mendatangi lokasi pabrik yang beralamat di Kawasan Industri Buditexindo, Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Kamis (07/01).

Menurut warga sekitar, kebakaran di PT. Trimitra Mebelindo semalam itu apinya besar sekali dan sampai tembus ke atap gedung. Lumayan cukup lama, ada sekitar 1 jam lebih.

"Untung PT. Trimitra memiliki armada untuk memadamkan apinya. Dan yang saya lihat ada 3 mobil pemadam kebakaran, 2 unit milik perusahaan sendiri dan yang 1 unit di datangkan dari pemerintah daerah," kata Puji.

Sementara itu, anggota Polsek Jawilan menerangkan bahwa kebakaran di PT. Trimitra Mebelindo diduga dari konsleting listrik pada blower.

"Kebakaran yang terjadi tadi malam diduga akibat konsleting listrik, kerugiannya hanya materil saja dan tidak ada korban jiwa," jelasnya.

Terpisah, salah satu aktivis Kabupaten Serang Heri mengomentari pihak perusahaan yang diduga enggan dimintai keterangan prihal terjadinya kebakaran semalam. Seharusnya pihak perusahaan PT. Trimitra Mebelindo tidak usah takut untuk dikonfirmasi oleh awak media.

"Sehingga kalau tidak mau menemui teman-teman dari media, diduga adanya konfirasi. Mengapa demikian, dikarenakan dilihat dari nama perusahaan tidak tampak di depan bangunan pabrik, dan diduga menghindar dari pajak reklame," ungkapnya.


Penulis : Welly/DA

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »