-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Forum Cikoja Kawal Kecelakaan Kerja di PT. Shinta Woo Sung

By On 2/21/2021 07:44:00 PM

Forum Cikoja bersilaturahmi ke keluarga korban kecelakaan kerja 



SERANG, CULA1.ID - Forum Cikande, Kopo dan Jawilan (Cikoja) yang baru saja dideklarasikan ini terus memberikan tenaga, pikiran serta bergerak pada kegiatan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan. 

Baru-baru ini Forum yang diketuai Ahmad Saeful Rohman berkunjung ke Kampung Geredug Pasir 01/01, Desa Gabus, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Banten. Dimana Edi adalah korban kecelakaan kerja yang diduga jatuh dari tower air di PT. Shinta Woo Sung beberapa hari yang lalu.

Dikatakan Ketua Forum Cikoja, dirinya beserta rombongan baru saja mendengar adanya kecelakaan kerja yang terjadi di perusahaan yang beralamat di Kampung Sanggereng, Desa Kopo, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang dan korbannya adalah warga Kampung Geredug.

"Spontan saya printahkan tim penggerak sosial yang dipimpin pak Subhan untuk kumpul di markas, alhamdulilah hanya 20 menit anggota sudah kumpul dan berangkat ke kediaman korban Edi," kata Ahmad Saeful.

Ditambahkan, kedatangan kami disambut pihak keluarga almarhum dan menceritakan bahwa pihak perusahaan dari hari pertama almarhum meninggal dunia, mereka sudah memberikan santunan, begitu juga sumbangan dari teman-teman kerjanya.

"Hari Senin besok, pihak keluarga di panggil oleh PT. Shinta Woo Sung untuk membicarakan santunan kepada ahli waris almarhum Edi," tambahnya.

Dijelaskan Subhan selaku penggerak sosial membenarkan bahwa Forum Cikoja bersilaturahmi ke kediaman korban kecelakaan kerja dalam rangka kegiatan sosial dan memberikan motivasi kepada keluarga korban untuk lebih bersemangat lagi.

"Semoga kedatangan kami dapat meringankan beban keluarga almarhum dan memberikan motivasi walaupun sedang berduka, namun kita jangan sampai terlarut dalam kedukaan," jelasnya.

Sementara itu, pihak keluarga almarhum Edi saat dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa pihak keluarga besok hari Senin di panggil oleh pihak perusahaan PT. Shinta Woo Sung untuk membicarakan santunan kepada ahli waris.

"Iya besok Senin dipanggil," ucapnya.

Terpisah, pihak Serikat PT. Shinta Woo Sung, Heri mengungkapkan bahwa pihak perusahaan sudah membantu korban dari awal meninggal dunia  sampai sekarang.

"Kami terus mengawal santunan dari pihak perusahaan sampai ke ahli waris," ungkapnya.

Penulis : DA/W. Morgan | Editor : Lahudin


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »