-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Konsumen Keluhkan Tekanan Air PT. AAT Yang Kecil

By On 2/02/2021 05:23:00 PM




TANGERANG, CULA1.ID - Air merupakan kebutuhan pokok manusia, tanpa air walaupun hanya sebentar kita tidak dapat hidup dengan normal. Mulai dari mandi, mencuci, menyiram tanaman, mencuci mobil, sebagai bahan produksi dan lain-lain. Jadi, mulai dari bangun tidur sampai menjelang tidur setiap orang selalu memerlukan air.

Bagi yang kebutuhan airnya dilayani dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), kadang-kadang tekanan airnya kecil. Sehingga kran yang ada tidak mengeluarkan air, kecuali pada waktu tertentu.

Seperti halnya yang dirasakan konsumen PT. Aetra Air Tangerang (AAT) Mu'minah warga Kampung Pabuaran 07/03, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, sudah beberapa bulan ini mengeluh dengan tersendatnya tekanan air yang kecil. Bahkan lebih mirisnya pada saat waktu pagi hari hingga pukul 23.00 WIB, air yang bisa di tampung hanya 2 ember cat tembok ukuran 25 liter.

"Sebetulnya sejak pertama menjadi konsumen PT. AAT penyalurannya tidak bagus dan sering tersendat," katanya kepada Cula1.ID, Selasa (2/2/21).

Senada diungkapkan Agus, dirinya setiap malam hari selalu menunggu aliran air yang besar, akan tetapi itu hanya terjadi pada pukul 02.00 dini hari dan waktunya tidak lama.

"Pada pukul 02.00 dini hari, saya bersama Ibu segera mengisi bak mandi dan menyiapkan wadah untuk menampung air guna keperluan rumah tangga," ungkap Agus anak Mu'minah.

Terpisah, Esti warga Perumahan Jayanti Residence sudah 3 bulan ini air dari PT. Aetra Air Tangerang mengalirnya di malam hari sekira pukul 01.00 WIB dan dikeluhkan beberapa konsumen lainnya.

"Saya mohon kepada PT. Aetra Air Tangerang agar segera memperbaiki pelayanannya. Apalagi kami sebagai konsumen selalu membayar tepat waktu setiap bulan nya," harapnya.

Ditambahkannya, pada awalnya PT. AAT menawarkan dan meyakinkan kepada konsumen bahwa siap menjadi penyuplai air bersih, maka dari itu kami bersedia jadi konsumen air bersih.

"Ketika saya menghubungi contact person yang ada di kwitansi pembayaran, tanggapan resepsionis hanya bicara segera di tindak lanjuti dan akan di cek, tapi sampai sekarang tidak ada perubahan," tutupnya.


Penulis : DA
Editor : Lahudin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »