-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Peguron Terumbu Banten Ajak Masyarakat Dukung Program Vaksin Covid-19

By On 2/07/2021 10:17:00 PM


SERANG, CULA1.ID – Peguron Terumbu Banten menyampaikan penyataan sikap mendukung program vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan oleh pemerintah untuk menekan penularan virus corona (Covid-19).

“Kami mendukung dan mengajak seluruh masyarakat di Banten untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan oleh pemerintah untuk menekan penularan virus corona (Covid-19),” ujar Ketua Peguron Terumbu Banten H. Yadi Supiyadi S, melalui siaran persnya, Minggu, 07 Februari 2021.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan selalu menerapkan pola hidup sehat yakni dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, dan menjaga jarak, serta menghindari kerumunan.

“Saya juga mengajak kepada seluruh jajaran Peguron Terumbu Banten serta seluruh Peguron yang ada di Banten, dan masyarakat untuk mendukung program pemerintah, dengan mematuhi Prokes dan mendukung program vaksin Covid-19 secara gratis dari pemerintah,” pungkasnya.

H. Yadi Supiyadi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak takut untuk divaksin Covid-19, karena vaksin Covid-19 untuk menekan penularan virus corona (Covid-19).

“Penerapan Prokes dan pemberian vaksinasi Covid-19 oleh pemerintah bukan hanya kepentingan pribadi atau golongan, namun demi kepentingan bangsa agar virus Covid-19 segera bisa diatasi Negeri Ini. Untuk itu saya mengajak kepada masyarakat agar tidak takut untuk divaksin Covid-19,” ucapnya.

H. Yadi Supiyadi menambahkan, sebagai warga sudah sepatutnya mendukung pemerintah dalam penanganan virus Covid-19. 

“Untuk itu, saya mengimbau dan mengajak agar masyarakat untuk turut serta bersama-sama mendukung program pemberian vaksin Covid-19. Program vaksinasi ini merupakan wujud keseriusan pemerintah untuk segera menyelesaikan permasalahan Covid-19 di negeri ini agar masyarakat bisa kembali melakukan aktifitas secara normal tanpa ada rasa was-was,” tutupnya. (*/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »