-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sambut HUT ke-13, PAC Pamarayan Pasang Bendera Partai Gerindra

By On 2/02/2021 10:25:00 PM

PAC Pamarayan pasang bendera partai Gerindra di Jl. Protokol Pamarayan



SERANG, CULA1.ID - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra yang ke-13, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pamarayan memasang bendera partai di sepanjang Jalan Protokol Pamarayan.

Kegiatan pemasangan bendera partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini dipimpin oleh Ketua PAC Pamarayan beserta jajarannya.

Ketua PAC Pamarayan Amidin mengatakan, meskipun di masa pandemi Covid-19, dirinya beserta anggota PAC Pamarayan sangat antusias dalam menyambut HUT ke-13 partai yang dipimpin Ketua Umum Prabowo Subianto ini.

"Pemasangan bendera ini dilakukan dalam menyambut HUT ke-13 partai pada tanggal 6 Februari mendatang," kata Amidin kepada Cula1.ID, Selasa (2/2/21).



Ditambahkannya, selain melakukan pemasangan bendera dalam menyambut HUT ke-13, pihaknya akan melakukan syukuran dengan cara pemotongan nasi tumpeng.

"Untuk acara pada tanggal 6 mendatang akan dilaksanakan di Kantor DPC," tambahnya.

Masih kata Amidin, pada HUT ke-13 ini dirinya mengharapkan kepada seluruh anggota PAC Pamarayan agar tetap teguh memegang jati diri partai yang berdiri pada tanggal 6 Februari 2008 ini.

"Tetap pegang teguh jati diri partai, yakni kebangsaan, kerakyatan, religius dan keadilan sosial," imbuhnya.

Selanjutnya Amidin pun mengucapkan rasa terima kasih kepada H. Desmon J. Mahesa, H. Imam Ghozali dan Dian Damayanti yang selama ini telah memberikan kepercayaan serta support atas apa yang telah ia capai seperti sekarang ini.


Penulis : Redaksi

Editor : Lahudin

 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »