-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Soal Dugaan Fitnah dan Pencemaran Nama Baik oleh Oknum Pimpinan PT. PWI 1, Absori: Saya Tidak Bisa Jawab

By On 2/18/2021 10:47:00 AM




SERANG, CULA1.ID - Ramainya pemberitaan di beberapa media online soal adanya dugaan fitnah serta pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh oknum pimpinan di PT. Parkland World Indonesia (PWI 1) kian menuai perhatian netizen.

Pasalnya, dugaan tersebut dilakukan oleh oknum pimpinan berwarga Negara Asing terhadap pekerja warga Negara Indonesia yang berkerja di perusahaan memproduksi sepatu Adidas.

Dikutip dari media online penjuru.id, dugaan fitnah dan pencemaran nama baik itu diduga dilakukan oleh Mr. Kim Jong Boo selaku eksekutif direktur PT. PWI 1 kepada tiga karyawan yang sudah melakukan tuduhan "maling" tanpa bukti.

Dimana tiga karyawan tersebut atas nama Samsul Bahri, Nelia Hartati dan Sadiyo yang saat ini berstatus mantan karyawan PT. PWI 1 sejak ketiganya di lakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) pada tanggal 10 November 2020 tahun lalu.

Namun ketika awak media mencoba untuk melakukan konfirmasi kepada pihak management perusahaan PT. PWI 1 melalui HRD untuk mendapatkan klarifikasi, pihak security perusahaan tersebut menyampaikan bahwa pihak HRD tidak bisa ditemui karena sedang meeting.

"Maaf HRD sedang ada meeting didalam sehingga tidak bisa untuk di temui," ucap salah satu security perusahaan.

Selain mencoba mendatangi perusahaan, awak media juga berupaya melakukan konfimasi dengan HRD Manager PT. PWI 1 Absori melalui aplikasi WhatsApp dan dirinya mengaku sedang ada agenda rapat koperasi, sehingga tidak bisa untuk bertemu.

"Mohon maaf saya ada agenda pertemuannya di luar, sekali lagi kalau untuk konfirmasi soal tadi, mohon maaf saya tidak bisa memberikan konfimasi atau klarifikasi apapun, sekali lagi mohon maaf, hal yang sama juga tadi saya sampaikan ke teman-teman wartawan lainnya," jawab Absori.

Penulis : Ahmad S. Lubis | Editor : Lahudin




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »