-->

Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ahmad Sonhaji : Mari Bersama Membangun Desa Gabus

By On 3/08/2021 11:51:00 PM

Ahmad Sonhaji, Bakal Calon Kepala Desa Gabus, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Banten 



SERANG, CULA1.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang, Provinsi Banten menetapkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 digelar pada 11 Juli mendatang dan di ikuti 144 Desa. Dimana penetapan ini berdasarkan Ketua Panitia Pemilihan Kabupaten dengan Nomor : 141.1/Kep….Pan.Pilkades/2021.

Salah satunya yakni Ahmad Sonhaji, bakal calon (Balon) Kepala Desa Gabus, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang memberanikan diri untuk ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi yang diselenggarakan 6 tahun sekali.

"Saya ingin mengabdikan diri saya untuk Desa Gabus agar lebih maju dan berkembang, serta bisa memberikan pelayanan yang prima terhadap warga," kata pria kelahiran 26 tahun yang lalu kepada Cula1.ID di kediamannya, Senin (8/3/21) malam.

Dijelaskan, sosok pendiam dan penuh tanggung jawab ini merasa terhormat atas dukungan dari masyarakat yang menginginkan dirinya untuk maju dalam ajang Pilkades serentak 2021.

"Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat terhadap saya. Saya akan mengemban dan menjalankan amanah dari kalian semua," tambahnya.

Ditambahkan, sosok milenial lulusan MA Nurul Hikmah Al Khaeriyah ini berpesan kepada seluruh masyarakat yang memberikan dukungan terhadap dirinya, pada masa Pandemi Covid-19 ini agar selalu menjaga kesehatan badan dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) serta tidak membuat kisruh pada lingkungan masing-masing.

"Mari bersama kita ciptakan pesta demokrasi yang aman, tentram dan damai, tentunya dengan mematuhi Prokes," tambahnya.

Penulis : Acong/Lubis | Editor : Lahudin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »