-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Begal Motor Berkeliaran, APH Diminta Turun Tangan

By On 3/23/2021 10:16:00 PM

Foto : Ilustrasi






SERANG, CULA1.ID - Aksi begal motor belakangan ini sering terjadi di beberapa wilayah. Seperti yang terjadi di wilayah Jalan Infeksi Kali Cipatuk yang menghubungkan Desa Pamong dan Desa Linduk, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Banten.

Dikatakan Ropei warga Desa Kaserangan, Kecamatan Pontang dirinya hampir saja menjadi korban begal motor ketika ia hendak pulang melalui Jalan Infeksi Kali Cipatuk.

"Saya tadi dicegat oleh dua orang yang membawa sajam, untungnya saya masih bisa lolos dari aksi begal tersebut," katanya kepada cula1.id, Selasa (23/3) malam.

Pada saat kejadian, awalnya pelaku begal yang menghadang saya satu orang, yang satunya lagi mengendarai sepedah motor. Tapi, setelah saya menghubungi keluarga saya melalui telpon, begal tersebut langsung kabur dan pergi.

"Setelah saya sebutkan nama seseorang, begal tersebut langsung kabur," tambahnya.

Sementara itu, saudara korban Hafid Siswanto membenarkan adanya kejadian begal motor yang hampir saja menimpa saudaranya. Setelah saya menerima telpon dari Ropei, saya langsung bergegas ke lokasi kejadian dan mencari pelaku begal tersebut.

"Pelaku begal itu sampai saat ini masih kita cari," ungkapnya.

Terpisah, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tirtayasa Khumaini mengharapkan kepada Aparat Penegak Hukum (APH) harus tegas dan berani berkorban untuk mengentaskan tindakan kriminal yang mengganggu keamanan warga.

"Saya berharap agar APH secepatnya melakukan tindakan tegas, jangan sampai ada masyarakat yang menjadi korban begal," harapnya.

Serta saya meminta kepada para pengendara roda dua maupun roda empat agar selalu berhati-hati dan tetap waspada. Apabila ada tanda-tanda yang mencurigakan, segera mencari tempat keramaian agar terhindar dari musibah yang tidak kita inginkan.

"Tetap waspada dan selalu berhati-hati," pungkasnya.

Penulis : Redaksi_04

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »