-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Serang Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Covid-19

By On 3/15/2021 02:22:00 AM


SERANG, CULA1.ID – Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Serang, H. Dhaifun HS, BA mengatakan,‎ pihaknya mengapresiasi atas kegiatan vaksinasi secara gratis yang saat ini tengah dilaksanakan oleh pemerintah. 

Oleh karena itu, kata H. Dhaifun, agar program tersebut berjalan maksimal pihaknya mengajak semua pihak mensukseskan kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah atas pemberian vaksin Covid-19 secara gratis. ‎Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Banten agar tidak takut divaksin,” ujar H. Daifun.

Menurutnya, pemberian vaksin tersebut adalah langkah yang sangat tepat dilakukan oleh pemerintah demi menekan penyebaran Covid-19. Karena pemberian vaksin Covid-19 oleh pemerintah bukan hanya kepentingan pribadi atau golongan.

“Jadi untuk Vaksin ini demi kepentingan bangsa agar virus Covid-19 segera bisa diatasi di Negeri Ini. Sehingga masyarakat bisa kembali melakukan aktifitas secara normal tanpa ada rasa was-was,” katanya.

Lanjut Ia juga mengimbau untuk masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker dan tidak berkerumun. Sebab langkah tersebut juga dapat meminimalisir penularan Covid-19.

“Kita sebagai warga sudah sepatutnya mendukung pemerintah dalam menangani virus Covid-19. Maka dari itu, mari kita bersama-sama turut andil mendukung serta mengajak masyarakat agar tetap menjaga dan menjalankan Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah,” pungkasnya. (*/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »