-->

Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

MOI Banten Laksanakan Rakor Menjelang Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan se-Provinsi Banten

By On 3/06/2021 07:04:00 PM




SERANG, CULA1.ID - Dalam rangka pelaksanaan Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan Organisasi Media Online Indonesia tingkat Dewan Perwakilan Cabang se-Provinsi Banten, melaksanakan Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS) Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang, Provinsi Banten, Sabtu (06/03/2021).

Ketua DPW MOI Provinsi Banten M. Gustiawan Rengga mengatakan, bahwa dalam rangka pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan Kepengurusan Media Online Indonesia (MOI) tingkat DPC se-Provinsi Banten, diantaranya DPC MOI Kota Serang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon, Pandeglang, Lebak, Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan, yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (27/03/2021) mendatang, bertempat di taman wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS) Kelurahan Kemanisan Kecamatan Curug Kota Serang Provinsi Banten.

"Dalam Rapat Koordinasi kali ini, kami bentuk kepanitiaan agar pada acara nanti dapat berjalan lancar dan sukses, dan diharapkan hadir semua khususnya kepengurusan ditingkat DPC Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten. Tentunya dengan mematuhi protokol Kesehatan (Prokes), dan InsyaAllah yang akan mimpin dalam pelantikan dan pengukuhan nanti dari DPP MOI Pusat," kata Rengga.

Ditempat yang sama, Direktur MBS Khaerudin saat ditemui awak media  menuturkan bahwa kami pihak pengelola tempat wisata MBS mengucapkan terima kasih atas kunjungannya serta bersedia untuk menyelenggarakan acaranya ditempat kami. Wisata MBS ini, selain membantu PAD Pemerintah Kota (Pemkot) Serang juga dekat dengan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten di kawasan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang.

"Untuk itu kami mendukung penuh yang akan di lakukan oleh organisasi MOI, yakni acara Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan MOI tingkat DPC se-Provinsi Banten," ucapnya.

Ditambahkan, atas dukungan kami terhadap MOI, untuk itu kami selaku pengelola taman wisata MBS akan memfasilitasi baik tempat maupun hal-hal lain sesuai permintaan MOI, termasuk Gratis sejumlah fasilitas hiburan.

"Semoga pelayanan kami memuaskan dan semoga acaranya berjalan lancar dan sukses," tutupnya.

Editor : Lahudin





Next
« Prev Post
Previous
Next Post »