-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Santri di Ponpes Salafiyah Arya Dillah Ditemukan Tewas Gantung Diri

By On 3/03/2021 07:41:00 AM

Foto Ilustrasi






SERANG, CULA1.ID - Ad alias Mjd Bin Sdm (21) seorang santri Pondok Pesantren Salafiyah Arya Dillah di Kampung Padaharan, RT 012 RW 004, Desa Garut, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Selasa (3/3) siang ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi.

Jenazah santri asal Kampung Maja Lembur, Desa Curug Badak, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak tersebut ditemukan oleh teman santri dan guru ngajinya sekira pukul 11.30 WIB.

Menurut saksi, sekitar pukul 11.30 WIB hendak masuk kedalam kamar mandi untuk mengambil air wudhu. Pada saat itu saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergantung menggunakan tali tambang.

"Usai ditemukan, saksi kemudian berteriak panik untuk meminta tolong kepada beberapa orang dilingkungan Ponpes Salafiyah Arya Dillah," kata Alfad.

Selanjutnya saksi dan beberapa orang langsung membuka tali yang terikat dileher korban untuk mengecek keadaan korban, masih hidup atau sudah meninggal. Dan setelah di cek, korban diketahui sudah meninggal dunia. 

"Diketahui, sehari-hari korban mengikuti pengajian bersama santri yang lain, diduga korban mengalami gangguan jiwa dan sedang berobat di Ponpes tersebut," tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Kopo Iptu M. Ikhsan, RJ mengungkapkan bahwa peristiwa Santri Ponpes Salafiyah Arya Dillah yang gantung diri akan dilakukan tindakan cek TKP, mencatat saksi mata, melaporkan kepada pimpinan dan menghubungi anggota Polres Serang.

 Penulis : Dimas Agung | Editor : Lahudin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »