-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tidak Terima, Oknum Mandor Ancam Pecahkan Kepala Wartawan

By On 3/08/2021 10:18:00 AM

Foto : Ilustrasi



SERANG, CULA1.ID - Oknum mandor salah satu gudang atau pabrik pengolahan Kayu Gaharu inisial ST, beberapa waktu yang lalu diduga telah melakukan tindakan intimidasi bahkan sempat mengancam akan memecahkan kepala salah satu wartawan media online Kitaketik.com Imam Sumantoro.

Intimidasi dan ancaman dilontarkan ST, dikarenakan dirinya tidak terima atas adanya pemberitaan yang terbit pada tanggal 04 Maret 2021 terkait pengolahan Kayu Gaharu berlokasi di Desa Penggalang, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang ini diduga belum mengantongi izin usaha.

Seperti dikatakan Sadeli dan Fahri saksi mata sekaligus rekan dari korban pengancaman Imam Sumantoro, kejadian tersebut terjadi di Cafe Refala pada tanggal 06 Maret 2021. Dimana pada saat itu, Imam beserta rekan-rekan sedang berbincang, dan tak lama berselang Mandor ST datang sembari melontarkan kata-kata intimidasi dan ancaman dengan nada tinggi.

"Dia (Mandor ST) datang dan berbicara kamu jangan sok-sokan jadi wartawan hebat Imam, akan saya pecahkan kepala kamu, saya tidak takut sama wartawan," kata saksi mata sembari memperagakan ucapan Mandor ST.

Ditambahkan, pada saat kejadian banyak saksi mata yang melihat dan mendengar, termasuk Manager Cafe Refala, tukang parkir dan saksi lainya.

Dengan adanya tindakan intimidasi dan ancaman yang dilakukan Mandor ST, Imam Sumantoro akan melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib dan secepatnya ditindak lanjuti.

"Hari ini (Senin, 8/3) kami akan melaporkan kejadian ini ke Polsek Walantaka," imbuhnya.

Sampai berita ini ditayangkan, Mandor ST belum bisa dimintai keterangan.

Penulis : Acong | Editor : Lahudin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »