-->

Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

13 Balon Kades di Kecamatan Carenang Ikuti Pilkades Serentak 2021

By On 4/22/2021 06:03:00 PM




SERANG, CULA1.ID - 13 Bakal Calon (Balon) Kepala Desa di Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Banten telah mendaftarkan diri pada perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 yang akan digelar pada tanggal 11 Juli mendatang.

Camat Carenang Samsuri, SE., mengatakan, pada pesta demokrasi enam tahunan dan diikuti 144 Desa ini, di Kecamatan Carenang ada 4 Desa yang akan menyelenggarakan Pilkades serentak 2021.

"Dari 4 Desa, sudah ada 13 Balon Kades yang mendaftarkan diri untuk mengikuti Pilkades," kata Samsuri, Kamis (22/4) diruang kerjanya.

Ditambahkan Samsuri, dirinya meminta kepada Balon Kades serta pendukungnya agar tetap menjaga ketertiban, keamanan dan mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak pada saat memberikan hak suaranya nanti.

"Walaupun berbeda pilihan, tetap jaga tali persaudaraan. Jadikan perbedaan tersebut sebagai pemersatu bagi kita semua," tambahnya.

Masih kata Camat Carenang, ia berharap Pilkades serentak Kabupaten Serang tahun 2021 dapat berjalan secara demokratis, aman dan kondusif serta dapat memunculkan para pemimpin terbaik di desanya masing-masing.



"Semoga para kepala desa yang terpilih dapat menjadi pemimpin masyarakat yang berkompeten dan memiliki integritas tinggi sehingga nantinya dapat memimpin dan membangun desa lebih baik dan lebih sejahtera," ujarnya.

Berikut daftar Bakal Calon Kepala Desa di 4 Desa Kecamatan Carenang yang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2021 yakni :

1. Desa Ragas Masigit

 Bakal Calon Kades 

- Patak

- H. Jaya

- H. Fadli (Incumbent)

2. Desa Pamanuk

Bakal Calon Kades 

- Muhamad Ali Sobri

- H. Suhandi

- Sukri, S.Ag (Incumbent)

- Khaeriyah

3. Desa Carenang

Bakal Calon Kades

- Fathurrohman, S.Hum

- Madenan

- Sulaeman

- Didi

4. Desa Walikukun

Bakal Calon Kades

- Asep Fathurrohman, S.HI (Incumbent)

- Firda Hardati, S.Pd

Penulis : Redaksi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »