-->

Jurnal Kelestarian Bangsa

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ormas BPPKB PAC Kecamatan Pamarayan Bagikan Takjil

By On 4/26/2021 07:32:00 PM

Ketua BPPKB PAC Kecamatan Pamarayan Amidin



SERANG, CULA1.ID - Ormas Badan Potensi Pembina Keluarga Besar (BPPKB) PAC Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Banten memberikan 300 box takjil bagi pengguna jalan di Simpang Tiga Pamarayan, Senin (26/4) sore.

Ketua PAC Kecamatan Pamarayan Amidin mengatakan, semoga dengan keberadaan organisasi masyarakat khususnya di Pamarayan bisa memberikan hal-hal yang positif atau bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

"Dengan adanya pembagian takjil ini, semoga bisa bermanfaat bagi para pengguna jalan," katanya kepada cula1.id dilokasi kegiatan.

Amidin menambahkan, pembagian takjil ini merupakan kegiatan rutinitas Ormas BPPKB PAC Kecamatan Pamarayan setiap tahunnya pada saat Bulan Ramadhan. Selain itu juga, dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa menjalin silaturahmi antar anggota dan bagi masyarakat sekitar pada umumnya.

"Alhamdulillah respon masyarakat terhadap Ormas dan organisasi lainnya bisa diterima dengan baik dan saling tolong menolong," tambahnya.

Masih kata Amidin, kegiatan ini bertujuan untuk saling mengingatkan dan berbagi terhadap sesama. Apalagi disaat Bulan Ramadhan 1442 Hijriah yang penuh dengan berkah seperti saat ini.



Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC Kabupaten Serang Supiana sangat mendukung dengan kegiatan yang dilakukan oleh PAC Kecamatan Pamarayan. Dimana menurutnya, dengan cara seperti ini bisa mendekatkan seluruh anggota Ormas BPPKB dengan masyarakat sekitar.

"Saya juga mengharapkan kepada PAC yang lainnya agar melakukan kegiatan sosial terhadap masyarakat sekitar," harapnya.

Sementara itu, Sanipah salah satu pengguna jalan yang menerima takjil mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ormas BPPKB yang sudah peduli terhadap masyarakat dan pengguna jalan.

"Saya mewakili pengguna jalan lainnya sangat mendukung dengan adanya kegiatan seperti ini," ucapnya.

Terpisah, Penjabat Sementara (Pjs) Desa Pamarayan Dulmanan sangat mengapresiasi dan mendukung dengan adanya kegiatan pembagian takjil yang dilakukan Ormas BPPKB PAC Kecamatan Pamarayan. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

"Semoga pemberrian takjil tersebut bermanfaat bagi pengguna jalan," ungkapnya via telpon selluler.

Penulis : Redaksi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »