-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ponpes Ad-Da'wah Bersama Polda Banten Gelar Vaksinasi untuk Santri dan Santriwati

By On 9/16/2021 04:15:00 PM

LEBAK, Cula1.ID – Kepolisian Daerah (Polda) Banten menggelar Vaksinasi Covid-19 secara massal di Pondok Pesantren (Ponpes) Ad-Da'wah Kp. Cileuweng, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis, 16 September 2021. 

Vaksinasi yang mengusung tema “Kita lindungi anak kita dari Virus Covid -19” ini diikuti 120 peserta dan menggunakan Vaksin Sinovac Dosis ke-1.

Pimpinan Ponpes Ad-Da'wah, Ust Teguh Hidayat dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Banten beserta jajaran yang telah berkenan memfasilitasi kegiatan vaksin Covid-19 bagi Santri dan Santriwati di Ponpes Ad-Da'wah.

Ia juga menyampaikan agar jangan mudah termakan isu hoax terkait adanya kabar buruk terkait Vaksin yang menimbulkan gejala yang belum tentu kebenarannya, dan berpesan agar selalu bisa mematuhi setiap anjuran dari pemerintah pusat maupun daerah demi kebaikan bersama.

“Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Banten beserta jajaran yang telah bekenan memfasilitasi kegiatan Vaksin bagi santri kami. Saya juga berpesan kepada kita semua agar selalu menghindari dan jangan sampai percaya terkait berita hoax. Untuk itu saya mengajak agar kita semua selalu mematuhi anjuran pemerintah daerah maupun pusat,” ujarnya.

Hal senada juga diucapkan Pimpinan Yayasan Ad-Dawah Mubarokah yang diwakili oleh pengasuh Santriwati, Ustadzah Afwa Malikah selaku Ketua Panitia Pelaksana Vaksinasi di Ponpes tersebut kepada jajaran Polda Banten dan Polres Lebak yang sudah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi di Ponpes Ad-Da'wah.

“Saya sangat mendukung program Vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah RI, Semoga dengan dilaksanakannya Vaksinasi di Ponpes Ad-Da'wah mendapat keberkahan dan kesehatan untuk para Santri dan Santriwati,” ujarnya. 

“Menurut kami, Vaksinasi adalah bentuk Ikhtiar kita untuk mencegah Virus Covi-19. Selain itu juga kita jangan terpancing oleh isu-isu maupun Hoax yang berkembang terhadap Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah,” tutupnya. (*/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »