-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sosialisasikan Program Vaksinasi Nasional, PP-Hamas Bersama Polda Banten Gelar Baksos

By On 9/29/2021 03:34:00 PM

SERANG, CULA1.ID – Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Serang (PP-Hamas) bersama Tim Polda Banten melaksanakan kegatan Bakti Sosial (Baksos) di Yayasan Karya Asih, Kampung Padasuka, Desa Tamiang, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Serang, Banten, Rabu, 29 September 2021.

Kegiatan Baksos berupa paket sembako tersebut mengusung tema "Memperkuat Himpunan Mahasiswa Serang dalam Upaya Meningkatkan Pemahaman Masyarakat Terhadap Program Vaksinasi untuk Melawan Covid-19".

Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Serang (PP-Hamas), Gustian Irwansyah mengatakan, kegiatan Baksos ini sebagai bentuk sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya vaksin di masa pandemi, serta membatu pemerintah untuk mensukseskan program percepatan Vaksinasi.

“Hari ini kami ingin bersentuhan langsung dengan masyarakat, dengan mengadakan kegiatan Baksos sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat. Alhamdulilah hari ini kita bisa melaksanakan baksos yang sasaran utamanya kaum dhuafa dan anak yatim,” ujar Gustian.

Gustian juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Banten yang telah mensuport kegiatan tersebut.

“Saya mewakili PP-Hamas mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Banten yang telah mensuport kegiatan ini. Semoga yang kami lakukan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang memang sangat membutuhkan," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Karya Asih, Iman Sutanto S.Pdi mengucapkan terima kasih kepada Polda Banten dan PP-Hamas atas kegiatan Baksos di Yayasan Karya Asih serta sosialisasi Vaksin yang disampaikan oleh Kasubdit 5 Polda Banten.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Banten yang telah memberikan bantuan melalui PP-Hamas, terlebih bantuan yang diberikan memang sangat dibutuhkan di tengah ekonomi yang memang sedang sulit.

“Di tengah masa sulit seperti ini, kami sangat berterima kasih kepada PP-Hamas, juga Bapak Kapolda Banten yang telah memberikan bantuan kepada kami. Walaupun kami belum pernah bertemu secara langsung dengan Bapak Kapolda Banten, namun beliau sangat perhatian kepada kami. Saya berdoa agar Bapak Kapolda Banten selalu diberikan kesehatan dan keberkahan, agar selalu bisa terus memberikan perhatian kepada masyarakat,” tutupnya. (*/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »