-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Apresiasi Keberhasilan Pemkab Tangerang, Ketua DPRD Beberkan Capaian Pembangunan Pemkab Tangerang

By On 10/13/2021 08:28:00 AM

TANGERANG, CULA1.ID – Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail memberikan apresiasi terhadap keberhasilan pembangunan Kabupaten Tangerang.

Saat ini, banyak keberhasilan yang telah dicapai oleh Pemkab Tangerang seperti Gerbang Mapan. Selain itu, Pemkab Tangerang juga telah berhasil meraih WTP 10 kali penghargaan dari BPK RI.

“Kami mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Tangerang ke-389. Semoga Kabupaten Tangerang semakin Gemilang. Kami segenap pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang mengapresiasi kinerja Bupati dan Wakil Tangerang, dan unsur Forkompinda Kabuapten Tangerang yang telah berhasil menyelenggarakan Pilkades Serentak,” terang Ketua DPRD Kholid Ismail pada Paripurna di Gedung DPRD, Rabu, 13 Oktober 2021.

Rapat Paripurna tersebut dihadiri oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Wakil Bupati Mad Romli, Ketua dan Anggota DPRD, Kepala OPD Kabupaten Tangerang. Peringatan hari jadi Kabupaten Tangerang kali ini tentu saja merupakan momentum yang berbeda bagi kita, bukan saja sebagai momentum untuk menengok tonggak sejarah terbentuknya Kabupaten Tangerang. Tetapi di tahun ini juga kita semua diharuskan saling bersinergi, saling peduli, gotong royong dan bersatu untuk bangkit dari pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih kita rasakan.

Sementara, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, keberhasilan Pemkab Tangerang tentunya tidak lepas dari peran dari seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang, seluruh stakeholder.

“Melalui semangat peringatan hari jadi ke-389 Kabupaten Tangerang Tahun 2021 ini, tak lupa saya bersama Wakil Bupati Bapak H. Mad Romli, ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran TNI, Polri, para Stakeholder, para alim ulama, tokoh masyarakat, pemuda dan elemen masyarakat,” ungkapnya.

Zaki menambahkan, penanganan dan penanggulangan Covid-19 selama ini telah membuahkan hasil, dengan semangat bersama yakni one team, one spirit, one goal, berbagai tantangan, hambatan, serta pasang surut kehidupan masyarakat yang terjadi.

“Alhamdulillah turunnya angka Covid-19, progres pelaksanaan program vaksinasi dan suksesnya pelaksanaan Pilkades Serentak beberapa hari yang lalu merupakan bukti keberhasilan dan kebangkitan kita bersama yang dilandasi semangat gotong royong, sinergitas dan kekompakan,” pungkasnya.

Selain itu, hadir juga Kapolresta Tangerang Kombes Polisi Wahyu Sri Buntoro, Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Nova Eliza Siregar, Dandim Tigaraksa. Acara yang digelar secara terbatas dengan Prokes Kesehatan ini berjalan lancar. Ketua DPRD Kholid Ismail memimpin Rapat Paripurna tersebut. (*/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »