-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Lurah Taman Baru: Agar Kembali Diterima Masyarakat, Mantan Napiter Akan Diberdayakan

By On 2/12/2022 10:39:00 PM

CILEGON, CULA1.ID – Lurah Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Banten, Nanang bersama masyarakat melaksanakan kegiatan silaturahmi, dan ikut mendorong usaha para mantan narapidana terorisme (Napiter) yang sudah menyatu dengan masyarakat untuk kembali lagi melakukan aktivitas di masyarakat, Sabtu, 12 Februari 2022.

“Alhamdulillah dalam dalam kesepakatan ini kami bisa berkumpul silaturahmi dengan masyarakat  dalam rangka mewujudkan pengakuan sebagai aparat pemerintah, RT, RW dan Tokoh Masyarakat,” kata Nanang.

Ia mengatakan, dengan diadakannya silaturahmi tersebut bisa mewujudkan masyarakat yang bisa menerima kembali kapada saudara Halili yang sudah bebas dalam tidak pidana terorisme.

“Kami mengajak warga agar menerima kembali mantan Napiter, Pak Holili bisa beraktivitas kembali bersama masyarakat untuk mewujudkan kebersamaan dalam mamajukan Kelurahan Taman Baru, khususnya Lingkungan Pager Gunung RT 001 RW 001,” ujarnya.

Ia juga berharap masyarakat, RT dan RW setempat berperan untuk merangkul dan mengajaknya dalam melibatkan kegiatan masyarakat di lingkungan agar mantan napi teroris ini tidak merasa asing. 

“Kami bersama masyarakat telah menerima dengan baik saudara Halili dan akan selalu dilibatkan dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan,” katanya.

Untuk itu, kata Nanang, pihaknya akan mendorong warganya agar bisa menerima kembali mantan napi tersebut sehingga kehidupannya akan kembali normal dan tidak lagi terlibat dalam kegiatan terorisme. (*/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »