-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ormas BPPKB Banten Berasa Aparatur Pemerintah dan Kepolisian Polda Banten

By On 2/08/2022 07:30:00 PM

SERANG, Cula1.ID – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten DPAC Padarincang dan DPAC Palka Pabuaran Gunung Sari, Ciomas dan Cinangka mengadakan kegiatan sunatan massal, santunan anak yatim-piatu dan kaum dhuafa, di lapangan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, Selasa, 08 Februari 2020.

Wakil DPC BPPKB Kabupten Serang, Salman Alfarisy menyampaikan banyak terima kasih kepada aparatur pemerintah yang sudah mengapresiasi kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

“Ini merupakan kegiatan awal dari kami DPC Kabupaten Serang. Mudah-mudahan ke depan diadakan lagi dan ditingkatkan lagi, sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Ketua DPAC Cinangka, Evan Sofian menambahkan, kegiatan sunatan masal, santunan anak yatim piatu, kaum dhuafa dan pembagian sembako tersebut merupakan kegiatan yang sangat mulia.

Ia juga sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah dan Kepolisian Polda Banten yang telah mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Sunatan massal kali ini diikuti 30 anak, dan 100 santunan anak yatim piatu, kaum dhuafa serta 100 sembako yang telah diberikan kepada masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Padarincang, Raden Galih berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut dan BPPKB menjadi pelopor dan inisiator serta menjadi kepanjangan progam-program dari pemerintah. 

“Semoga program kegiatan ini bisa menjadi manfaat bagi masyarakat Padarincang, Kabupaten Serang,” ucapnya.

“Kami mewakili Pemerintah Kecamatan Padarincang sangat mendukung dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Organisasi BPPKB. Kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat Padarincang,” pungkasnya. (*/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »