-->

Berita Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dalam Sambutannya Dihari Terakhir Santunan H. Muslik Sampaikan Ucapan Terima Kasih Dan Permohonan Maaf

By On 4/14/2022 04:52:00 PM

 Penulis : Edi Sutiadi 

Kamis, 14 Maret 2022, Time 16.54 Wib

Fhoto, H. Muslik Saat Sambutan terakhir acara santunan

Kab, Serang // pada hari ketiga kamis 14 April 2022, Tokoh Masyarakat kabupaten serang, H Muslik, bagikan santunan kepada anak - anak yatim, bertempat dipertokooan Ridho Cahaya Mutiara (RCM) kampung kuaron desa citerep kecamatan ciruas kabupaten serang,

Dalam sambutannya, bahwa secara agenda santunan hari terakhir pembagian santunan, untuk 6 desa, yaitu desa ranjeng, desa beberan, desa penggalang, desa cigelam, desa bumi jaya dan desa kadikaran, namun tidak menutup pemberian bila masih ada yang terlewat belum menerima santunan dapat menemuinya "alhamdulillah, agenda acara santunan selama Tiga hari ini dapat terlaksana dengan baik, selepas dari santunan ini, bila masih ada yang belum menerima santunan atau terlewat silahkan temui saya..

Dibulan ramadhan ini, santunan hanya diberikan untuk sekecamatan ciruas masih dalam ruang lingkup terbatas "tahun ini, kami berikan santunan kepada anak yatim masih pada lingkup kecamatan ciruas, ..

Didalam acara tersebut beliau meminta doa nya agar keluarga besar H Muslik diberikan keselamatan dunia akhirat begitu pula keselamatan buat yang seiman dan seagama, " semoga anak - anak yatim yang sekarang berada disini agar mendoakan untuk keselamatan keluarga kami, juga keselamatan untuk yang seiman dan seagama, ..juga yang terjadi hari ini semoga ditahun berikutnya dapat lebih meluas lagi sampai pada lingkup dua kecamatan..
 
Serta beliau menyampaikan rasa syukur kepada sang pencipta atas apa yang telah diterimanya "kami sekeluarga mengucapkan " alhamdulillah, kepada allah swt yang telah memberikan ni'mat besar buat kami sekeluarga..

Tak lupa, sebagai tokmas masyarakat serang, sampaikan permohonan maaf atas acara nya dan terima kasih nya kepada khalayak ramai juga seluruh lapisan masyarakat yang turut serta membantu hingga terlaksananya maksud, dimana tajuk acara tersebut  bertujuan sebagai bekal Hidup dihari kelak
"kami sekeluarga menghaturkan permohonan maaf bila mana dalam pelaksanaannya ada yang kurang berkenan baik secara ucapan maupun tindakan..
Dan mengucapkan terima kasih kepada pihak - pihak yang turut serta membantu, mulai dari institusi kepolisian, instansi pemerintahan terkecil dan terkhusus warga kampung kuaron kecamatan ciruas" ucapnya.

Terpisah, Heri Dewa Selaku ketua pemuda kampung kuaron, membalas ucapan yang sama "keberadaan nya H. Muslik ditengah - tengah kami, buat kampung kami beliau sosok contoh yang patut di tauladani,..

Ditambahkan, disampaikan pula Doa nya untuk H Muslik "semoga dapat dipertemukan kembali dibulan suci ramadhan mendatang, kumpul dalam acara yang sama (menyantuni anak yatim) dengan lingkup yang lebih luas lagi" (Red).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »